Friday, May 8, 2009

bella yang posting

hallo bloooooooooog hari ini 4 bulaaaaaaaaaaaaaan lhoooooooooo hahahaha wafi nya masih tidur kebo dia woo makanya gue yang posting huehue gak deng sekarang gue lagi otp sama my wafi wkakakaka iseng doang buka blog nya wafi tadi nya blog nya mau gue ancurin tapi dia nya nangis-nangis gitu sampe mohon-mohon kan kasian yaa blog berhubung gue pacar yang baik kan jadi gak tega hahahaahah(apa sih bel? z-_-) sekarang wafi nya lagi makan roti eh gak deng dia lagi naro piring ck .
ini pacarnya wafi cakep kan ? cakep doooooong wkakaka

ini foto bersama anak kami tercinta wkwkwkwk itu nama nya ridho lucu yaa ? lucu dong


tau gak sih blog aku sayaang bgt lho sama wafi dia itu pacar terlama aku lhooo dia itu jahat nyolot nyebelin bodoh wkakakaaka gak lah dia itu baik bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet deh walaupun kadang-kadang suka ngeselin(banget) tapi dia itu orang penyabar banget makanya aku tahan deh kalo pacaran ma dia . i love you my wafi

okee udah dulu yaa blog si wafi udah ngamuk-ngamuk nih aku takuuuuuuuuut hahaha

1 comment:

CreamDudutz said...

Susahnya jdi adeknya wafi ... Nasib" ... Dosa apa gua ... :'(
MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAG ! Liatin ajh ... Gw pk ntar ..