Wednesday, May 27, 2009

DI BANNED !

hola blog. blog tau ga? jadi hari ini gua ga masuk sekolah gara2 td pagi sesek napas, huah shit.

Oke jadi kemaren kan gua maen ke netplay abis pulang dari cendikia, trus naik ke lantai 2 trus ada azi lg main, dan pas lagi masukin ID password, eh gatau knapa kata rf nya pass gua salah, pertama gua kira ada yg ganti password gua, tp siapa? yg tau kan cuma temen2 gua dan mreka ga mungkin ganti pass gua, trus ade gua jg tau tp ga mungkin jg, trus bella pcr gua jg tau tp mana mungkin dia main rf. akhirnya gua check ke gamecp trus gua masukin ID pass and you know? ada seberkas tulisan yg bikin gua lemes, tulisannya "your account has been blocked, please contact Admin" ANJEEEENG TERNYATA GUA DI BANNED !! trus abis itu gua check ke banned list, gua kira gua di banned gara2 pake cheat, gataunya gara2 Third Party Program, masa ke banned gara2 nge party? GA MASUK AKAL BGT ! Tp gapapa juga sih soalnya itu kan private server, jd kalo ke banned toh tinggal bkin lagi. Tp untuk sementara ini gua balik ke game kesayangan gua yaitu Dota.

Udah dlu ya udah di suru mandi ni ama emak gua hehe daah

No comments: