Wednesday, April 29, 2009

Terguling dari motor

Huah tepatnya hari senin tanggal 27 april gua dan arril jatoh dari motor, gile ga nyangka bisa jatoh, mungkin ini karma gara2 gosipin arya kali ye. oke gini ceritanya.

Pas pagi hidup gua masih damai dan tentram, dateng ke ultah temen namanya sonia, makan disana, ngumpul ngumpul, trus main warnet, abis itu les. Nah abis pulang les ini ni malapetaka buat gua ama arril terjadi. Jadi kita lg naik motor di jembatan Oel, trus arril dapet sms dari cewe nya, pas arril lg bales th sms dia kgk liat di depannya ada angkot, udah deh JEBRUK.. jatoh di tengah jalan. Tadinya kita ga ngerasa sakit apa apa, tp pas abis bangunin motor baru deh, shit happens, kaki gua luka dalem trus tangannya arril juga luka gede, akhirnya karna arril udah ga sanggup bawa motor, gua yg bawa sampe Indomaret terdekat buat beli CD bokep yg durasi nya 3 jam. YA KAGAK LAH! gua kesana buat beli cassa ama betadine, terus pas kita lg nyuci luka masing2 rasanya th sakit bgt euy, dan pas kita lg mau make obat nya, si Burung Cendrawasih dateng sambil mamerin pantat (arya) hehe becanda ko. jadi arya ama teguh dateng, mereka yg pertama tau kalo gua ama arril jatoh. Nah si arya ngebantu bgt, udah makein obat trus nambahin duit buat beli cassa, tapi kalo teguh udah kayak setan, biadab bgt, udah tau sakit ngasih betadine nya kyk mau nge guyur, ebuset nyiksa bgt dah. Dan pas pulang gua ama arril masih punya rasa dendam ama tuh angkot, tp karna angkot nya udh jauh gua mau ngelepasin rasa dendam ke orang lain, nah kebetulan ada kakek kakek lewat, gua udah mau tabrak tuh kakek, tapi di otak gua berpikir bakal ada 2 pilihan, yaitu :
1. Gua berhasil nabrak tuh kakek trus kabur sambil tertawa bahagia.
2. Gua gagal nabrak si kakek dan bakal mati gara2 nabrak trotoar.
Tapi karena muka kakek2nya mirip kura2 ninja, jadi bisa menghindari motor gua, akhirnya niat mulia itu gua pendam.
Abis itu gua di drop arril di Netplay, trus arril pulang deh.

Begitulah kisah sedih dihari senin gua. Salam damai,dangdut,dajal.

No comments: