Saturday, October 17, 2009

MONAS BROTHER IN ACTION

mantaf udah lama banget kagak posting ea -__-

Oke jadi kali ini gua mau posting seputar boysband terbaru yg bernama MONAS BROTHER, jadi band ini terdiri dari gua, eja, dan arya. saking bagusnya malah katanya ada boysband dari negara luar ngikutin kita namanya JONAS BROTHER, dasar mereka ga kreatif.
Hmm.. visi dan misi kita adalah membangun rasa bertanggung jawab kepada tanah air dan selalu menghormati orang tua (gua tau emang ga nyambung, tapi kita berusaha kok). Oiya kabar baiknya band kita ini udah nyelesain satu album pertama nya, dengan hit pertama berjudul "Pikiran Kosong" ya memang dari judulnya saja udah terlihat kalau lagunya bakal suram, jadi lagu ini beraliran freak metal . Lagu pertama ini berdurasi 5 menit, oiya sesuai namanya jadi di lagu ini kita cuma bengong sampai lima menit, waktu kami menyanyikan lagu ini pertama kalinya di depan umum penonton sempat menangis, menangis ketakutan. Selesai dari hit pertama kita pun mencoba rekaman, akhirnya rekaman berhasil dengan sukses, yaitu memakai hape bokap, itupun harus menyogok bokap dengan sebiji nugget biar dipinjemin. Setelah itu kami pun mencoba membuat hit kedua kami, dan Alhamdulliah sukses, hit kedua kami berjudul "Hidungmu Bagus", lagu ini tercipta saat kami sedang bermain lompat tali lalu hidung salah satu personil kami (eja) terbentur tanah lalu copot, karna terlihat bagus lalu langsung kami jadikan lagu. Oke lagunya sama dengan hit yg pertama, jadi kami bertiga naik ke panggung, mengibarkan tangan keatas lalu langsung mengambil satu penonton (yang malang) ke atas panggung. Lalu kami bertiga langsung memegang hidung penonton itu sampai 5menit lalu selesai. Bagaimana? Menarik bukan?.
Sampai saat ini fans dari MONAS BROTHER sudah cukup banyak, yaitu 2 orang, adek saya sendiri (itu juga karna disogok pake gorengan), dan teman saya bernama Ika Intan, karna mereka fanatic dengan kehebatan kami maka mereka kami beri hadiah yaitu nasi kunging dan 2biji kerupuk. Jika anda berminat menjadi fans silahkan menghubungi kami di 080989999.
udah ah capek gua nulis ginian daah

No comments: